Meizu M3e spesifikasi

Hadiah, Smartphone Meizu cerdas terbaru sampai setelah mereka rilis sebelumnya Meizu M3s, MX6. Ponsel pintar ini adalah terjangkau dibanderol cukup tinggi spesifikasi dan harga. Mana harga rupiah mengikuti membanderolnya Meizu 3 juta. Cukup terjangkau, tapi cerdas Smartphone Meizu M3e nama yang datang dengan badan premium yang terbuat dari bahan logam terbaik, tampak tidak lebih berat yang murah. Dapur juga diinstal sebelum dan sesudah kecepatan tinggi, resolusi tinggi kamera.

Dengan desain, konter Xiaomi, Lenovo, Samsung, atau vendor Cina lokal buatan 5.5 inci ponsel pintar ponsel pintar lain. Apa adalah telepon pintar berlayar 5.5-inci plus dapat dibanderol Meizu M3e sangat terjangkau. Fitur seperti pengisian ke sensor sidik jari yang canggih, dan banyak fitur lainnya. Semua fitur ini, pengguna smartphone ini untuk gila, secara khusus, bagaimana adalah harga aktual di Meizu M3e Indonesia?

Karena ponsel pintar dijual dengan harga kurang dari $ 3 juta, milik cukup terjangkau harga Meizu M3e. Harganya murah, tapi kualitas tidak murah rasa. S iPhone 6 milik 6 seri ponsel pintar fitur premium desain aluminium tubuh membungkus tubuh yang sama dan kuat. Desain oleh bentuk tubuh kurus dengan dimensi ukuran, ponsel pintar ini adalah mm 153,6, lebar mm dan 47.1 7.8 mm tebal beratnya 172 gram.

Melihat keluar untuk penampilan yang menarik dalam 5 warna, termasuk emas, abu-abu, biru, perak, dan emas mawar. Ini adalah kesan terlihat elegan belakang Smartphone Meizu M3e, daftar antena. Sensor sidik jari Teretragasi tekan depan rumah untuk Meizu. Memiliki teknologi sensor sidik jari Meizu M3e adalah pembayaran digital otentikasi nampaknya PAL menggunakan kunci layar atau aplikasi kredensial otentikasi spesifik, dan dapat digunakan sebagai credential.

Seperti Meizu M3 catatan hanya Smartphone ini adalah piksel 1920 x penuh HD 1080 p Resolusi 5.5 inci layar berbentang membawa. Anda dapat mempertajam gambar tampilan layar teknologi perekrutan panel IPS (di pesawat switching), setiap objek, video, atau bermain buddy. Zero adalah kehadiran ini ponsel pintar perlindungan dilapisi melengkung layar, tidak tercantum sudah 2.5 D 403 mengoptimalkan piksel per inci kepadatan dan layar sudut pandang. Oleh karena itu, layar berangsur-angsur menjadi jelas, adalah tajam dan melihat sudut lebar.

Untuk beralih dapur pacu, korteks-a53 Ghz quad core dan quad core 1.0 Ghz korteks A54 1.8 2 nuklir mediatek chipset M3e Meizu Elio P10 octa-core prosesor diinstal termasuk 64-gagal tergantung pada sedikit. Meizu M3e meningkatkan performa ketika menjalankan permainan setelah itu, selain berbagai HD atau grafis Mali jenis konten video definisi tinggi pengolahan T860MP2. Tidak hanya itu bahkan Meizu membekalinya lollipop 5.1 3 GB RAM, sistem operasi Android.

Masih akan menggunakan lollipop Android dengan tampilan antarmuka, Meizu memiliki antarmuka begitu 5.2.1 Flyme mungkin tidak terlihat, untuk mengubah tampilan pengaturan ikon, wallpaper, dengan paket simpati loop unlimited anda bisa internetan sepuasnya dan mengunci layar, seperti membosankan. Smartphone ini kapasitas memori internal 32 GB penyimpanan media. Cukup hariangadget Apabil PAL adalah yang terbesar yang Anda dapat membeli kartu microSD kapasitas 128 GB. Tertanam di dalam tubuh dari Smartphone ini kembali kemudian, 3100 mAh baterai kapasitas.

Hal ini adalah disebut benar-benar pengisian M3e Meizu benar-benar cepat mCharge cepat pengisian teknologi yang Anda bisa. Anda dapat mempercepat up pengisian baterai teknologi adalah saya teman hanya isi daya baterai 50% 30menit harus. Ada hanya karena keahliannya dan tidak berhenti sampai Meizu 4 g teknologi LTE dengan kemampuan dual Sim dengan membekalinya. Memiliki koneksi Internet sangat cepat dengan dual-band Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan mikro port Usb 2.0 dan berusaha melakukan koneksi nirkabel yang tersedia.

Pemotretan, sektor, Meizu m3e43 resolusi megapiksel. Kamera adalah Sony IMX258 f/1.4 aperture sensor dan lensa 5 Takakura. Selain itu, juga akan berguna untuk meningkatkan ketajaman fokus otomatis menembak mempecepat autofocus deteksi teknologi serta foto. Untuk meningkatkan pencayahaan ketika nada dual LED Flash dapat digunakan juga pada teman kembali mengambil foto dalam cahaya rendah kondisi siap.
Back To Top